Skip to main content

WASPADALAH,,SAUDARA-SAUDARAKU SEMUA"!! {{ MENGERIKAN }} STOOOPP BELIKAN ANAK ANDA MAKANAN INI?? KARNA MAKANAN INI SANGAT BERBAHAYA..!!! YUK DI SHARE,, KARNA 1X SHARE" DARI ANDA TELAH DI TUNGGU JUTA'AN SAUDARA-SAUDARA KITA KARENA SANGAT BERMANFAAT BAGI MEREKA...!!!



Kita semua harus mengangkat suara kita dan membuat perlindungan anak-anak kita dan diri kita sendiri dan menyampaikan tidak untuk makanan transgenik yang diiklankan sebagai makanan sehat.

Iklan benar-benar efektif dalam memberi kepercayaan beberapa orang kalau Nutella yakni salah satu makanan sehat, walau itu pasti tak dapat tercatat dalam kelompok makanan sehat. Kita tidak bisa menyampaikan kalau semuanya bahan termasuk juga Nutella yg tidak sehat atau GMO, tetapi kadang-kadang cuma satu yang cukup untuk bikin produk yang jelek untuk kita. Nutella meliputi empat bahan yg tak sehat.

1.Bahaya Nutella : 

Kedelai

Sebagian orang bakal sepakat dengan hal sejenis ini, karena peradaban Asia konsumsi kedelai dengan teratur sepanjang beratus-ratus tahun. Bahkan juga, mereka makan dalam jumlah kecil kedelai yang ditanam lewat cara alami, yg tidak berlangsung dengan budaya barat saat ini di mana kedelai dikonsumsi dalam jumlah besar. Untuk semakin khusus, kita bicara tentang lesitin kedelai yang memiliki resiko untuk kesehatan kita. Hal sejenis ini terkait dengan depresi tiroid, berat badan tidak terkontr0l, kelelahan, keterlambatan m3nstr*4si, entri awal dalam saat p*b3rt4s dan kanker p4yud4ra.

2.Gula 


Kita bicara tentang gula datang dari daging sapi gula GMO yang cukup murah dan sarat dengan pestisida dan dirubah gula yang badan kita tidak bisa tahu. harga adalah hal yang paling penting.
Kenyataan kalau gula ini juga dikenal sebagai
neur*t*ksin karena mereka dapat melalui s4war d4r4h otak dan menyebabkan penghilangan beberapa sel otak diabaikan. Mereka juga terkait dengan sebagian permasalahan seperti ADD, ADHD, d3presi, 4ut!sme, m!gr4in, kegelisahan, dan lain-lain

3.Susu Berbahaya 

Setiap produk svsu memiliki citra padang rumput hijau dan sapi bahagia pada paket mereka, tetapi sesungguhnya benar-benar tidak sama. svsu di dalam bukanlah susu skim, tetapi nanah susu sapi sakit yang konsumsi transgenik jagung, konsumsi antibiotik dan banyak hal lain yang kita tidak tahu untuk kurangi biaya, yang selanjutnya menghadap ke svsu penyakit di isi. Semuanya menghadap ke svsu berbau cairan putih yang termasuk juga svsu bubuk. svsu bubuk yang sarat dengan jenis yang paling memiliki resiko dari kolesterol Anda dapat dapatkan.

4.vanili 

Anda dapat lihat kalau label mengemukakan 'ada warna buatan', tetapi mereka lupa untuk menulis rasa tidak lumrah seperti vanili. Vanili bisa menggertak otak Anda dan menyebabkan Anda merasa rasa vanilla benar. Otak Anda yakni di delusi yang bikin pemenang vanili dalam permasalahan ini. Ia juga memiliki ciri-ciri neur*t*ksin dan singkirkan beberapa sel otak. Diluar itu, vanili demikian merugikan untuk kita lantaran bikin kita ketagihan lewat menghvbungk4n dengan reseptor di otak dan keluarkan ser*t*nin, h*rm*n kebahagiaan. Hal sejenis ini di buat di pabrik-pabrik berbasiskan minyak bumi Cina dan negara ini yaitu produsen terbesar vanili di semua dunia.

Ini harus cukup untuk Anda untuk mengemukakan untuk tidak neur*t*ksin, gula GMO, vanili murah dan tidak lumrah dan selanjutnya mengatakan NO besar untuk Nutella.
Measure
Measure

Comments

Popular posts from this blog

Fakta Ajaib !!! Hanya Dengan Gunakan Resep Alami Ini Hanya Butuh 5 Menit Saja, Paru-Paru Bersih, Batuk Reda, pernapasan Jadi Lancar.. ((Semoga Bermanfaat))

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan yaitu bila perokok - pasif serta aktif, serta masyarakat kota-kota besar butuh membuat perlindungan sistem pernapasan. Hal semacam ini karena kenyataan bila sistem pernapasan mereka yaitu yang paling rawan pada beragam penyakit. Penyakit yang paling umum termasuk juga asma, bronkitis serta bermacam type batuk. Untungnya, ada resep yang membantu untuk bersihkan paru-paru. Sebagian ilmuwan mengemukakan bila beberapa bahan dalam resep ini bahkan juga bisa mencegah kanker. Jadi jangan sampai tunda! Awalilah untuk bersihkan paru-paru Anda dengan resep ini. Bahan  : 1 potong kecil jahe 2 sdt kunyit bubuk 1 liter air 400 gr bawang putih (dikupas serta dipotong jadi empat) 400 gr gula Cara pembuatan : Tuangkan air ke wadah yang pas, panaskan di atas api serta berikanlah gula. Sesudah mulai mendidih, berikanlah bawang putih, jahe parut serta kunyit. Tunggulah hingga mendidih ramuan itu serta tinggal 1/2 sisi. Lalu angkat serta dinginkan hingga suh

Ayah Tampan Kekar Ini Menggendong Anaknya Perbaiki Jendela, Alasannya Sungguh Mengharukanku!

Ayah kekar ini bernama Chen Chien Ren, warna Negara Taiwan, karena mempertimbangkan istrinya yang hendak ujian, tidak bisa menjaga anaknya yang baru berumur 5 bulan, juga karena kondisi ekonomi yang kurang mendukung untuk mencari pengasuh. Ia memutuskan untuk menggendong anaknya di bawah terik sinar matahari untuk memperbaiki jendela. Para jejaring sosial yang mengetahui hal ini mengacungkan jempol dan memuji "Pria yang serius terlihat paling tampan!", "Betapa bahagianya sang istri!", "Pandangan matanya saat memperbaiki jendela terlihat tulus, tidak dibuat-buat!", "Saya terharu melihat hal ini!" Para pengguna jejaring sosial memasukkan foto ini ke Facebook, dengan judul "Saat kulihat sang ayah menerima uang hasil perbaikan jendela tersebut, digunakannya untuk membeli susu bagi anaknya, sungguh terharu sampai menangis!" ▼Ayah kekar ini bekerja keras membanting tulang, demi uang susu untuk sang anak. Karena istrinya saat ini ma

MasyaAllah..Kolestrol Dan Asam Urat Bisa Sembuh Dengan Obat Alami Ini..Tolong Bantu Sebarkan Ya..

Daun sirsak merupakan bagian tumbuhan sirsak yang memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan.  Kandungannya terdiri dari flavonoid, alkaloid, tanin, dan beberapa senyawa lainnya. Flavonoid, satu di antara kandungannya, merupakan metabolit sekunder dan keberadaannya pada daun tanaman dipengaruhi oleh proses fotosintesis sehingga daun muda belum terlalu banyak mengandung flavonoid. Manfaat flavonoid dalam tubuh manusia adalah sebagai antioksidan sehingga sangat baik digunakan untuk mencegah kanker, melindungi struktur sel, dan meningkatkan efektivitas vitamin C. Berikut ini tiga keutamaan daun sirsak lainnya yang penting untuk diketahui: 1. Meringankan wasir Dalam kondisi fatal, wasir akan menyebabkan rektum pasien terasa sangat sakit dan berdarah. Menariknya, penyakit ini dapat diobati dengan daun sirsak. Daun sirsak mengandung zat yang dapat menghentikan perdarahan rektum dan juga membuat otot-otot sekitar dubur menjadi lebih rileks. 2. Mengobati asam urat As