Skip to main content

Tak Perlu Operasi !!! Dengan Kombinasi Garam Dan Minyak Zaitun"H4ncurkan Batu Empedu dalam Waktu 24 Jam" Begini Caranya!!!


Batu empedu memang tak perlu begitu di khawatirkan, namun dapat menyebabkan kanker. Umumnya orang memiliki batu empedu, tak tahu itu mempunyai ukuran besar, kecil, banyak atau sedikit.

Dr Lee dari China mengatakan bila beberapa orang yang diserang kanker biasanya memiliki batu empedu. Satu di antara tanda-tanda dari batu empedu yakni ada perasaan kembung setelah makan, seperti Anda tidak bisa memproses makanan.

Apabila kondisi ini jadi lebih serius, biasanya Anda bisa rasakan nyeri di daerah hati. Sebenarnya, kehadiran batu empedu tak mengganggu kesehatan, namun apabila mengakibatkan gejala yang menggangu atau berjalan k0mplikasi, penyakit ini harus selekasnya diakukan.

Karena itu, apabila Anda termasuk orang yang mempunyai persoalan dengan batu empedu, mungkin saja cara itu bisa jadi jalan keluar untuk Anda. Langkah berikut ini bakal membantu mengh4ncurkan kurang lebih 1000 buah batu empedu hanya kurun waktu 24 jam saja.

Bahan yang Anda butuhkan :
1/2 cangkir minyak zaitun yang sudah didinginkan
4 sendok teh garam Epsom yang belum dimurnikan
Jus fresh dari 1 buah grapefruit besar atau 2 buah
grapefruit kecil 1 cangkir serta tutupnya.


Untuk persiapan, pada hari lebih dahulu Anda tak dapat
mengkonsumsi obat, mineral atau vitamin berupa tablet.

Konsumsi makanan rendah lemak untuk sarapan dan makan siang.

Skema :
1. Jam 14. 00 : Berhenti makan dan minum setelah jam 14. 00. Buat gabungan 4 sendok teh garam Epsom dengan 3 gelas air, lantas tuangkan dalam satu wadah, lalu simpan di lemari es. Ukuran ini bakal jadi 4 dosis.

2. Jam 18. 00 : Konsumsi dosis pertama dari gabungan, atau sekitaran 1/4 dari kombinasi yang telah di buat.

3. Jam 20. 00 : Minum kuartal ke-2. Dampaknya, Anda akan kehilangan n4fsu makan.

4. Yang perlu Anda ingat, Anda harus minum masing-masing dosisnya cocok waktu.

5. Jam 21. 45 : Peras grapefruit dan campur dengan minyak zaitun, aduk hingga rata. Letakkan dalam cangkir dan tutup.

6. Jam 22. 00 : Minum gabungan grapefruit dan minyak zaitun, sambil berdiri selama 5 menit. Setelah mengkonsumsinya, berbaring telentang di tempat tidur Anda, dan tetaplah pada posisi ini selama tak kurang dari 20 menit. Cobalah tidak untuk bergerak, supaya Anda tak rasakan sakit.

7. Saat Anda bangun, minum kuartal ketiga terlebih dulu jam 06. 00.

8. Setelah 2 jam, minum kuartal terakhir atau keempat, dan 2 jam lantas Anda baru diperbolehkan untuk makan.

Awalilah dengan mengkonsumsi jus dari product alami, setelah 30 menit Anda dapat mengkonsumsi makanan berdaun, dan satu jam lantas, Anda baru dapat mengonsumi makanan lain, tetapi tidak bisa makanan
Measure
Measure

Comments

Popular posts from this blog

Fakta Ajaib !!! Hanya Dengan Gunakan Resep Alami Ini Hanya Butuh 5 Menit Saja, Paru-Paru Bersih, Batuk Reda, pernapasan Jadi Lancar.. ((Semoga Bermanfaat))

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan yaitu bila perokok - pasif serta aktif, serta masyarakat kota-kota besar butuh membuat perlindungan sistem pernapasan. Hal semacam ini karena kenyataan bila sistem pernapasan mereka yaitu yang paling rawan pada beragam penyakit. Penyakit yang paling umum termasuk juga asma, bronkitis serta bermacam type batuk. Untungnya, ada resep yang membantu untuk bersihkan paru-paru. Sebagian ilmuwan mengemukakan bila beberapa bahan dalam resep ini bahkan juga bisa mencegah kanker. Jadi jangan sampai tunda! Awalilah untuk bersihkan paru-paru Anda dengan resep ini. Bahan  : 1 potong kecil jahe 2 sdt kunyit bubuk 1 liter air 400 gr bawang putih (dikupas serta dipotong jadi empat) 400 gr gula Cara pembuatan : Tuangkan air ke wadah yang pas, panaskan di atas api serta berikanlah gula. Sesudah mulai mendidih, berikanlah bawang putih, jahe parut serta kunyit. Tunggulah hingga mendidih ramuan itu serta tinggal 1/2 sisi. Lalu angkat serta dinginkan hingga suh

Ayah Tampan Kekar Ini Menggendong Anaknya Perbaiki Jendela, Alasannya Sungguh Mengharukanku!

Ayah kekar ini bernama Chen Chien Ren, warna Negara Taiwan, karena mempertimbangkan istrinya yang hendak ujian, tidak bisa menjaga anaknya yang baru berumur 5 bulan, juga karena kondisi ekonomi yang kurang mendukung untuk mencari pengasuh. Ia memutuskan untuk menggendong anaknya di bawah terik sinar matahari untuk memperbaiki jendela. Para jejaring sosial yang mengetahui hal ini mengacungkan jempol dan memuji "Pria yang serius terlihat paling tampan!", "Betapa bahagianya sang istri!", "Pandangan matanya saat memperbaiki jendela terlihat tulus, tidak dibuat-buat!", "Saya terharu melihat hal ini!" Para pengguna jejaring sosial memasukkan foto ini ke Facebook, dengan judul "Saat kulihat sang ayah menerima uang hasil perbaikan jendela tersebut, digunakannya untuk membeli susu bagi anaknya, sungguh terharu sampai menangis!" ▼Ayah kekar ini bekerja keras membanting tulang, demi uang susu untuk sang anak. Karena istrinya saat ini ma

MasyaAllah..Kolestrol Dan Asam Urat Bisa Sembuh Dengan Obat Alami Ini..Tolong Bantu Sebarkan Ya..

Daun sirsak merupakan bagian tumbuhan sirsak yang memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan.  Kandungannya terdiri dari flavonoid, alkaloid, tanin, dan beberapa senyawa lainnya. Flavonoid, satu di antara kandungannya, merupakan metabolit sekunder dan keberadaannya pada daun tanaman dipengaruhi oleh proses fotosintesis sehingga daun muda belum terlalu banyak mengandung flavonoid. Manfaat flavonoid dalam tubuh manusia adalah sebagai antioksidan sehingga sangat baik digunakan untuk mencegah kanker, melindungi struktur sel, dan meningkatkan efektivitas vitamin C. Berikut ini tiga keutamaan daun sirsak lainnya yang penting untuk diketahui: 1. Meringankan wasir Dalam kondisi fatal, wasir akan menyebabkan rektum pasien terasa sangat sakit dan berdarah. Menariknya, penyakit ini dapat diobati dengan daun sirsak. Daun sirsak mengandung zat yang dapat menghentikan perdarahan rektum dan juga membuat otot-otot sekitar dubur menjadi lebih rileks. 2. Mengobati asam urat As