Skip to main content

TOLONG DI SHARE KABAR GEMBIRA INI...!! KANKER DAN TUMOR H4NCUR, MAAG SEMBUH TOTAL, CLESTROL TURUN DRASTIS HINGGA PENCERNAAN JADI LANCAR BERKAT DAUN PEPAYA...BEGINI CARA MERACIK NYA SEMOGA BERMANFAAT...!!!!



Anda pasti telah tidak asing lagi dengan pepaya. Bisa disebut, pepaya adalah tanaman tropis yang banyak tumbuh di Indonesia. Anda dapat temukan tanaman pepaya di mana-mana.

Pepaya adalah buah serta tanaman yang serbaguna serta dapat dikonsumsi baik masak maupun mentah. Diluar itu, menariknya tanaman ini, tidak hanya buahnya saja yang bisa dikonsumsi, namun daun serta akarnya juga dapat Anda mengkonsumsi.

Sampai kini pepaya, baik buah, akar ataupun daunnya mungkin saja cuma digunakan sebagai bahan makanan, walau sebenarnya pepaya juga mempunyai banyak manfaat sebagai obat untuk mencegah beberapa penyakit. Nah, tersebut manfaat lain dari daun papaya yang diakui bisa menyembuhkan beberapa penyakit. Salah satunya :

1. Kanker 

Ditulis Connecting you and doctors | Meetdoctor. com, penyakit ini jadi ancaman serius serta begitu menakutkan sekarang ini. Pasien kanker selalu jadi tambah didunia, termasuk juga di Indonesia. Data WHO mengatakan setiap th. pasien kanker jadi tambah 6, 25 juta orang. Setelah itu diprediksikan 9 juta orang bakal wafat karena kanker dalam kurun saat 10 th. yang akan datang.

Untuk mengindari bahaya kanker, awalilah mengaplikasikan gaya hidup sehat serta konsumsi sayur-sayuran, terlebih daun pepaya. Pasalnya, daun pepaya yang di buat jadi minuman teh dapat dibuktikan begitu efisien sebagai pencegah serta penyembuhan kanker.


Satu riset yang diterbitkan pada Februari 2010 dari Journal of Ethnopharmacology menyampaikan kalau teh daun pepaya bisa mengurangi peradangan serta bisa aktifkan system kekebalan tubuh pada sel kanker, mengahambat perkembangan sel tumor, dan memodulasi dampak anti tumor.Selain bisa mencegah kanker, teh daun papaya juga bisa mencegah beragam penyakit termasuk juga alergi
.
2. Maag 

Penyakit ini dapat disebut penyakit khas
manusia moderen. Bagaimana tidak, aktivitas yang padat serta pola makan yg tidak teratur, bikin kita rawan terkena maag.
Jadi itu, untuk mencegah serangan maag, perbanyaklah mengkonsumsi daun pepaya. Daun yang rasanya pahit ini menurut satu studi yang dimuat West Indian Medical Journal edisi September 2008, bisa kurangi keparahan ulkus (tukak lambung) serta mempunyai dampak anti-oksidan.
Ekstrak daun papaya juga bisa menurunkan lipid yang teroksidasi dan meningkatkan anti-oksidan didalam sel d4r4h merah.

3. Penc3rnaan 

Sulit buang air besar atau sembelit? Konsumsilah daun pepaya. Enzim papain yang ada dalam daun papaya bisa menolong memperlancar penc3rnaan dan menyembuhkan masalah penc3rnaan. Bukan sekedar itu, teh daun papaya bisa kurangisakit perut yang menyebabkan ketidaknyamanan serta penambah nafsu makan.

4. Antioksidan 

Radikal bebas, seperti asap yang datang dari knalpot kendaraan bermotor, debu, dsb yaitu musuh dari kesehatan tubuh serta kecantikan kulit. Namun tenang, Anda dapat menangkalnya dengan daun pepaya.

Satu riset memberikan kalau daun papaya bisa kurangi hydrogen peroksida yang disebut tanda rusaknya oksidatif. Pada riset Asian Pasific Journal of Tropical Biomedicine pada Juni 2012 menyampaikan kalau teh daun papaya mempunyai kandungan asam askorbat yang disebut satu diantara anti-oksidan. Anti-oksidan itu diduga bisa mencegah radikal bebas yang dapat menyebabkan rusaknya pada badan seorang.

Tetapi, selain manfaat, ada pula dampak negatif dari daun pepaya. Butuh Anda kenali, untuk beberapa orang, daun papaya bisa mengakibatkan reaksi alergi. Jadi, bila nampak tanda-tanda alergi sesudah konsumsi daun papaya, jadi hentikan penggunaanSelain itu, bila Anda menderita kanker atau penyakit berat yang lain, sebaiknya untuk segera menghubungi dokter untuk memperoleh perlakuan selanjutnya pada penyakit Anda.

Daun papaya mungkin saja cuma untuk penyembuhan penambahan saja yang aman dan alami untuk kanker dan pencegah radikal bebas.

Comments

Popular posts from this blog

Fakta Ajaib !!! Hanya Dengan Gunakan Resep Alami Ini Hanya Butuh 5 Menit Saja, Paru-Paru Bersih, Batuk Reda, pernapasan Jadi Lancar.. ((Semoga Bermanfaat))

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan yaitu bila perokok - pasif serta aktif, serta masyarakat kota-kota besar butuh membuat perlindungan sistem pernapasan. Hal semacam ini karena kenyataan bila sistem pernapasan mereka yaitu yang paling rawan pada beragam penyakit. Penyakit yang paling umum termasuk juga asma, bronkitis serta bermacam type batuk. Untungnya, ada resep yang membantu untuk bersihkan paru-paru. Sebagian ilmuwan mengemukakan bila beberapa bahan dalam resep ini bahkan juga bisa mencegah kanker. Jadi jangan sampai tunda! Awalilah untuk bersihkan paru-paru Anda dengan resep ini. Bahan  : 1 potong kecil jahe 2 sdt kunyit bubuk 1 liter air 400 gr bawang putih (dikupas serta dipotong jadi empat) 400 gr gula Cara pembuatan : Tuangkan air ke wadah yang pas, panaskan di atas api serta berikanlah gula. Sesudah mulai mendidih, berikanlah bawang putih, jahe parut serta kunyit. Tunggulah hingga mendidih ramuan itu serta tinggal 1/2 sisi. Lalu angkat serta dinginkan hingga suh

Ayah Tampan Kekar Ini Menggendong Anaknya Perbaiki Jendela, Alasannya Sungguh Mengharukanku!

Ayah kekar ini bernama Chen Chien Ren, warna Negara Taiwan, karena mempertimbangkan istrinya yang hendak ujian, tidak bisa menjaga anaknya yang baru berumur 5 bulan, juga karena kondisi ekonomi yang kurang mendukung untuk mencari pengasuh. Ia memutuskan untuk menggendong anaknya di bawah terik sinar matahari untuk memperbaiki jendela. Para jejaring sosial yang mengetahui hal ini mengacungkan jempol dan memuji "Pria yang serius terlihat paling tampan!", "Betapa bahagianya sang istri!", "Pandangan matanya saat memperbaiki jendela terlihat tulus, tidak dibuat-buat!", "Saya terharu melihat hal ini!" Para pengguna jejaring sosial memasukkan foto ini ke Facebook, dengan judul "Saat kulihat sang ayah menerima uang hasil perbaikan jendela tersebut, digunakannya untuk membeli susu bagi anaknya, sungguh terharu sampai menangis!" ▼Ayah kekar ini bekerja keras membanting tulang, demi uang susu untuk sang anak. Karena istrinya saat ini ma

MasyaAllah..Kolestrol Dan Asam Urat Bisa Sembuh Dengan Obat Alami Ini..Tolong Bantu Sebarkan Ya..

Daun sirsak merupakan bagian tumbuhan sirsak yang memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan.  Kandungannya terdiri dari flavonoid, alkaloid, tanin, dan beberapa senyawa lainnya. Flavonoid, satu di antara kandungannya, merupakan metabolit sekunder dan keberadaannya pada daun tanaman dipengaruhi oleh proses fotosintesis sehingga daun muda belum terlalu banyak mengandung flavonoid. Manfaat flavonoid dalam tubuh manusia adalah sebagai antioksidan sehingga sangat baik digunakan untuk mencegah kanker, melindungi struktur sel, dan meningkatkan efektivitas vitamin C. Berikut ini tiga keutamaan daun sirsak lainnya yang penting untuk diketahui: 1. Meringankan wasir Dalam kondisi fatal, wasir akan menyebabkan rektum pasien terasa sangat sakit dan berdarah. Menariknya, penyakit ini dapat diobati dengan daun sirsak. Daun sirsak mengandung zat yang dapat menghentikan perdarahan rektum dan juga membuat otot-otot sekitar dubur menjadi lebih rileks. 2. Mengobati asam urat As