Skip to main content

Aneh buat merinding saja ! Suara Misterius Ibu Yang Sudah Meninggal Berhasil Selamatkan Bayinya Dari Kecelakaan



Percayakah Anda, seorang ibu yang sudah meninggal mampu menyelamatkan bayinya dalam sebuah kecelakaan?

Seperti dilansir dari dailymail.co.uk, tiga orang polisi di Amerika Serikat mengklaim telah mendengar suara misterius dari seorang wanita yang memanggil mereka dari dalam mobil, yang mengalami kecelakaan sehingga posisinya terbalik.

Lynn Jennifer Groesbeck, (25) | foto: copyright dailymail.co.uk
Lynn Groesbeck, (25), dan bayinya, Lily Groesbeck, (18 bulan), sedang dalam perjalanan pulang dari rumah orang tuanya pada hari Jumat malam, 6/03/2015, namun, mobilnya tiba-tiba selip dan menyimpang dari badan jalan, kemudian tercebur ke dalam sungai Spanish Fork.

Lynn, suami dan bayinya Lily | foto: copyright dailymail.co.uk
Seorang nelayan menemukan mobil yang tenggelam ini keesokan harinya. Lynn ditemukan telah meninggal di kursi pengemudi, sedangkan bayi perempuannya masih hidup di kursi belakang, padahal sudah tenggelam di perairan yang dingin selama 14 jam.

Empat petugas yang menyelamatkan balita dari bangkai mobil yang tenggelam itu, menyatakan bahwa mereka mendengar suara memohon, yang terdengar sangat putus asa dari seorang wanita untuk meminta bantuan.

Empat orang petugas ini mendengar suara seorang wanita yang meminta pertolongan | foto: copyright dailymail.co.uk
Namun, ketika mereka menggunakan seluruh kekuatan untuk mengangkat mobil sedan merah itu, mereka hanya menemukan bahwa Lily adalah satu-satunya penumpang yang masih hidup.

Mobil yang dikemudiakan Lynn, menabrak pembatas jalan kemudian tercebur ke dalam sungai | foto: copyright dailymail.co.uk
Ibunya, Lynn Jennifer Groesbeck, telah meninggal semalam, ketika ia kehilangan kendali mobilnya.

Petugas polisi wilayah Spanish Fork, Tyler Beddoes, mengatakan jika selama dua hari dua dirinya tak bisa tidur, karena memikirkan keanehan dalam peristiwa tersebut. Dirinya mengaku benar-benar mendengar suara seorang wanita meminta tolong.

Saat ini Lily dalam kondisi stabil dan semakin membaik. Sebuah keajaiban, ibunya, Lynn, telah menjaganya meskipun sudah meninggal.

Lynn dikenal sebagai pribadi yang penuh kasih dan rela berkorban bagi orang yang dicintainya | foto: copyright dailymail.co.uk
Oleh keluarganya, Lynn dikenal sangat penyayang, dan rela berkorban untuk orang yang dicintainya. Kakaknya, Jill Sanderson, mengatakan jika Lynn, adalah seorang ibu yang luar biasa. Ia sangat berterima kasih kepada semua petugas yang telah menyelamatkan Lily.

Terbukti ya Ladies, kasih ibu memang tak terhingga, saat sudah meninggal pun seorang ibu berusaha untuk menyelamatkan bayinya. Benar-benar membuat kita kagum dengan keajaiban yang dilakukan Lynn.

Comments

Popular posts from this blog

Fakta Ajaib !!! Hanya Dengan Gunakan Resep Alami Ini Hanya Butuh 5 Menit Saja, Paru-Paru Bersih, Batuk Reda, pernapasan Jadi Lancar.. ((Semoga Bermanfaat))

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan yaitu bila perokok - pasif serta aktif, serta masyarakat kota-kota besar butuh membuat perlindungan sistem pernapasan. Hal semacam ini karena kenyataan bila sistem pernapasan mereka yaitu yang paling rawan pada beragam penyakit. Penyakit yang paling umum termasuk juga asma, bronkitis serta bermacam type batuk. Untungnya, ada resep yang membantu untuk bersihkan paru-paru. Sebagian ilmuwan mengemukakan bila beberapa bahan dalam resep ini bahkan juga bisa mencegah kanker. Jadi jangan sampai tunda! Awalilah untuk bersihkan paru-paru Anda dengan resep ini. Bahan  : 1 potong kecil jahe 2 sdt kunyit bubuk 1 liter air 400 gr bawang putih (dikupas serta dipotong jadi empat) 400 gr gula Cara pembuatan : Tuangkan air ke wadah yang pas, panaskan di atas api serta berikanlah gula. Sesudah mulai mendidih, berikanlah bawang putih, jahe parut serta kunyit. Tunggulah hingga mendidih ramuan itu serta tinggal 1/2 sisi. Lalu angkat serta dinginkan hingga suh

Ayah Tampan Kekar Ini Menggendong Anaknya Perbaiki Jendela, Alasannya Sungguh Mengharukanku!

Ayah kekar ini bernama Chen Chien Ren, warna Negara Taiwan, karena mempertimbangkan istrinya yang hendak ujian, tidak bisa menjaga anaknya yang baru berumur 5 bulan, juga karena kondisi ekonomi yang kurang mendukung untuk mencari pengasuh. Ia memutuskan untuk menggendong anaknya di bawah terik sinar matahari untuk memperbaiki jendela. Para jejaring sosial yang mengetahui hal ini mengacungkan jempol dan memuji "Pria yang serius terlihat paling tampan!", "Betapa bahagianya sang istri!", "Pandangan matanya saat memperbaiki jendela terlihat tulus, tidak dibuat-buat!", "Saya terharu melihat hal ini!" Para pengguna jejaring sosial memasukkan foto ini ke Facebook, dengan judul "Saat kulihat sang ayah menerima uang hasil perbaikan jendela tersebut, digunakannya untuk membeli susu bagi anaknya, sungguh terharu sampai menangis!" ▼Ayah kekar ini bekerja keras membanting tulang, demi uang susu untuk sang anak. Karena istrinya saat ini ma

MasyaAllah..Kolestrol Dan Asam Urat Bisa Sembuh Dengan Obat Alami Ini..Tolong Bantu Sebarkan Ya..

Daun sirsak merupakan bagian tumbuhan sirsak yang memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan.  Kandungannya terdiri dari flavonoid, alkaloid, tanin, dan beberapa senyawa lainnya. Flavonoid, satu di antara kandungannya, merupakan metabolit sekunder dan keberadaannya pada daun tanaman dipengaruhi oleh proses fotosintesis sehingga daun muda belum terlalu banyak mengandung flavonoid. Manfaat flavonoid dalam tubuh manusia adalah sebagai antioksidan sehingga sangat baik digunakan untuk mencegah kanker, melindungi struktur sel, dan meningkatkan efektivitas vitamin C. Berikut ini tiga keutamaan daun sirsak lainnya yang penting untuk diketahui: 1. Meringankan wasir Dalam kondisi fatal, wasir akan menyebabkan rektum pasien terasa sangat sakit dan berdarah. Menariknya, penyakit ini dapat diobati dengan daun sirsak. Daun sirsak mengandung zat yang dapat menghentikan perdarahan rektum dan juga membuat otot-otot sekitar dubur menjadi lebih rileks. 2. Mengobati asam urat As