Skip to main content

Berutunglah Anda Mencoba Nya !!! Asam Urat Sembuh Total''Kanker H4ncur'' Rematik Hilang Total'' Hipertensi Turun Drastis'' H4!d Jadi Lancar Hanya Dengan Ramuan Ajaib Ini..Begini Cara Nya Mari Bagikan Yaa..!!!



Melalui satu riset di kenali serai bermanfaat untuk bermacam type kanker tanpa ada memengaruhi sel badan yang normal. Tiap-tiap 100 gr serai mengandung zat anti-oksidan yang bermanfaat untuk menghindar kanker. Riset tim University Gurion di Israel dapatkan dalam serai ada senyawa yang Bisa mem4tikan sel kanker tak ada mengakibatkan rusaknya sel sehat. Riset tunjukkan antikanker serai Bisa membantu mencegah kanker kulit, termasuk melindungi kesehatannya.
Riset lain tunjukkan serai Bisa membantu menghambat pergantian sel kanker hati fase awal dan menghindar pembentukan setelah itu. Imbas lain, serai Bisa menghambat perubahan sel kanker pay*d4ra.

Pemakaian daun serai Bisa pula melindungi kecantikan, memperindah kulit. Imbas pemakaian kosmetik yang mempunyai kandungan daun serai Bisa pula singkirkan jerawat dan bermanfaat sebagai penyegar. Serai bermanfaat sebagai t0nik kulit dan pembersih yang efektif untuk kulit berminyak/berjerawat sebab berupa astringen dan antiseptik.
Karenanya serai Bisa mengu4tkan jaringan kulit, meng3nc4ngkan pori­pori dan m3nster! lkan. Serai demikian bagus juga untuk detoksifikasi badan, Bisa membersihan racun beresiko yang keluar dari badan sebab berupa diur3tik.

Detoksifikasi Bisa membuat lancar manfaat sebagian org4n badan, termasuk hati dan ginjal, dan membantu turunkan kandungan asam urat. Imbas diur3tik serai Bisa berikan jumlah frekuensi buang air kecil hingga melindungi kesehatan pencernaan. Serai untuk detoksifikasi melalui menambahkan jumlah buang air kecil. Segi seperti itu tentu benar-­benar bermanfaat untuk semua org4n pencernaan seperti hati, pankreas, ginjal, dan k4ndung k3m! h Higienis dan sehat di karenakan berbagai racun tersingkir.

Beragam Manfaat Serai :

1. Batuk
Gunakan sebatang daun serai, 1 jempol jahe bakar, 1/2 jari Ebonit manis, 7 biji cengkih, 7
biji kapulaga dalam empat


gelas air. Rebus dengan digabung sedikit garam dan gula merah. Minum ramuan itu pagi dan sore hari hingga batuk hilang.

2. Rematik
Rebus 7 batang serai, segenggam daun jeruk nipis dalam enam gelas air hingga mendidih, lalu campur dengan air dingin sekedarnya, untuk berendam tak lebih semakin lebih 1/2 jam. Lakukan teratur hingga sembuh.

3. Detoksifikasi
Rebus 70 gr serai ke air 100 cc, lalu minum air rebusan itu waktu pagi hari sebelumnya konsumsi Boga dan minuman lain. Tunggu 1 jam terlebih dulu menyantap Boga lain.

4. Membuat lancar H4!d
Memarkan 2 batang serai, rebus dengan dua gelas air. Setelah air berkurang dan harum, campur gula merah sebutuhnya dan dinginkan. Minum hangat­ hangat tiga perempat gelas, 2 x 1 hari.

5. Asam Urat
Rebus 10 lembar daun salam, rebus dengan 700 cc air dan dua batang serai hingga tersisa 0 cc. Lalu minum airnya saat hangat dengan cara teratur 1 hari 1 gelas atau 2 gelas.

6. Hindari Kanker
Rebus 100 gr serai dengan 2 gelas air. Panasi hingga 15 menit dan minum saat pagi dan sore hari 1/2 gelas setiap saat minum. Pasti kita kenali apabila orang­orang membutuhkan info ini, tolong sharing supaya bermanfaat untuk yang lain.

Selain itu, daun serai juga masihlah menaruh manfaat yang lain sebagai berikut :

Menyembuhkan masalah pencernaan

Serai demikian bermanfaat untuk menangani masalah pencernaan, sakit perut, masuk angin, kurangi gas dari usus, dan diare.

Menurunkan tekanan darah

Serai banyak pula dipakai untuk kurangi tekanan darah dan mer4ngs4ng Genre d4rah. Dengan mengkonsumsi minuman yang mempunyai kandungan Serai sehari-harinya jadi akan demikian membantu dalam turunkan hipertensi.

Manfaat di sistem saraf

Minyak es3nsial yang mempunyai kandungan Serai Bisa juga bermanfaat untuk mengu4tkan dan tingkatkan fungsi sistem saraf. Hal Sesuai itu di karenakan minyak Serai itu akan memberi Imbas yang menghangatkan, melem4skan 0t0t, dan meredakan kej4ng-kej4ng.

Berperan sebagai analgesik

Serai Bisa juga memperingan semua jenis peradangan dan irit4bilitas yang kita derita yang terkait dengan rasa sakit dan nyeri seperti nyeri sendi, nyeri otot, sakit gigi, dan yang lain.

Sumber: http://www.Global-kesehatan.org/

sekian informasinya mudah-mudahan bermanfaat silahkan berbagi...

Comments

Popular posts from this blog

Fakta Ajaib !!! Hanya Dengan Gunakan Resep Alami Ini Hanya Butuh 5 Menit Saja, Paru-Paru Bersih, Batuk Reda, pernapasan Jadi Lancar.. ((Semoga Bermanfaat))

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan yaitu bila perokok - pasif serta aktif, serta masyarakat kota-kota besar butuh membuat perlindungan sistem pernapasan. Hal semacam ini karena kenyataan bila sistem pernapasan mereka yaitu yang paling rawan pada beragam penyakit. Penyakit yang paling umum termasuk juga asma, bronkitis serta bermacam type batuk. Untungnya, ada resep yang membantu untuk bersihkan paru-paru. Sebagian ilmuwan mengemukakan bila beberapa bahan dalam resep ini bahkan juga bisa mencegah kanker. Jadi jangan sampai tunda! Awalilah untuk bersihkan paru-paru Anda dengan resep ini. Bahan  : 1 potong kecil jahe 2 sdt kunyit bubuk 1 liter air 400 gr bawang putih (dikupas serta dipotong jadi empat) 400 gr gula Cara pembuatan : Tuangkan air ke wadah yang pas, panaskan di atas api serta berikanlah gula. Sesudah mulai mendidih, berikanlah bawang putih, jahe parut serta kunyit. Tunggulah hingga mendidih ramuan itu serta tinggal 1/2 sisi. Lalu angkat serta dinginkan hingga suh

Ayah Tampan Kekar Ini Menggendong Anaknya Perbaiki Jendela, Alasannya Sungguh Mengharukanku!

Ayah kekar ini bernama Chen Chien Ren, warna Negara Taiwan, karena mempertimbangkan istrinya yang hendak ujian, tidak bisa menjaga anaknya yang baru berumur 5 bulan, juga karena kondisi ekonomi yang kurang mendukung untuk mencari pengasuh. Ia memutuskan untuk menggendong anaknya di bawah terik sinar matahari untuk memperbaiki jendela. Para jejaring sosial yang mengetahui hal ini mengacungkan jempol dan memuji "Pria yang serius terlihat paling tampan!", "Betapa bahagianya sang istri!", "Pandangan matanya saat memperbaiki jendela terlihat tulus, tidak dibuat-buat!", "Saya terharu melihat hal ini!" Para pengguna jejaring sosial memasukkan foto ini ke Facebook, dengan judul "Saat kulihat sang ayah menerima uang hasil perbaikan jendela tersebut, digunakannya untuk membeli susu bagi anaknya, sungguh terharu sampai menangis!" ▼Ayah kekar ini bekerja keras membanting tulang, demi uang susu untuk sang anak. Karena istrinya saat ini ma

MasyaAllah..Kolestrol Dan Asam Urat Bisa Sembuh Dengan Obat Alami Ini..Tolong Bantu Sebarkan Ya..

Daun sirsak merupakan bagian tumbuhan sirsak yang memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan.  Kandungannya terdiri dari flavonoid, alkaloid, tanin, dan beberapa senyawa lainnya. Flavonoid, satu di antara kandungannya, merupakan metabolit sekunder dan keberadaannya pada daun tanaman dipengaruhi oleh proses fotosintesis sehingga daun muda belum terlalu banyak mengandung flavonoid. Manfaat flavonoid dalam tubuh manusia adalah sebagai antioksidan sehingga sangat baik digunakan untuk mencegah kanker, melindungi struktur sel, dan meningkatkan efektivitas vitamin C. Berikut ini tiga keutamaan daun sirsak lainnya yang penting untuk diketahui: 1. Meringankan wasir Dalam kondisi fatal, wasir akan menyebabkan rektum pasien terasa sangat sakit dan berdarah. Menariknya, penyakit ini dapat diobati dengan daun sirsak. Daun sirsak mengandung zat yang dapat menghentikan perdarahan rektum dan juga membuat otot-otot sekitar dubur menjadi lebih rileks. 2. Mengobati asam urat As