Skip to main content

Ketahulah Kususnya...!!!! Buat para Orangtua Mulai Hari Ini Stooop Belikan Anak Smartphone Karna Akan Fatal Kecerdasan Anak Yaitu Dapat Hancurkan Otak Anak Anda. Tolong Sebarkanluaskan Karena Info Ini Telah Di Tunggu Saudara Kita Di Luarsan...,,


Ketahulah Kususnya...!!!! Buat para Orangtua Mulai Hari Ini Stooop Belikan Anak Smartphone Karna Akan Fatal Kecerdasan Anak Yaitu Dapat Hancurkan Otak Anak Anda. Tolong Sebarkanluaskan Karena Info Ini Telah Di Tunggu Saudara Kita Di Luarsan...,,
Bahaya radiasi yang muncul dari smartphone telah jadi perdebatan sejak lama. Sebagian pakar menyebutkan ponsel terutama ponsel cerdas mempunyai radiasi yang begitu kuat yang bisa mengakibatkan kanker otak.

Satu riset paling baru menyebutkan radiasi ponsel yang menyerang anak-anak beberapa ribu kali lipat lebih berbahaya daripada orang dewasa dikarenakan ketahanan tubuh pada anak belum sesempurna orang dewasa.

Terlebih sekarang ini jumlah anak kecil yang memakai smartphone dapat disebutkan begitu banyak. Jadi hasil riset itu butuh ditanggapi dengan serius oleh semua orang tua.

Bagaimana tehnologi mutakhir ini bisa menghancurkan otak anak anda, berikut ini penjelasannya :

1. Anak-anak yang menggunakan banyak saat di layar komputer atau smatphone akan menyebabkan Emotional Quotient (EQ) yang rendah

Perubahan EQ pada umur anak begitu utama serta segalanya yang menghalangi perubahan itu harus disingkirkan termasuk juga smartphone.

Di Amerika Serikat, kebanyakan orang tua dihimbau tidak untuk menginjinkan anak mereka yang berumur 3 tahun ke bawah untuk menggenggam smartphone. Sebab radiasi dari ponsel bisa mengganggu perubahan EQ mereka.

Bila anak-anak bayi itu tetaplah di beri mainan ponsel jadi kemungkinan besar mereka bakal alami masalah dalam berkomunikasi didunia nyata. Anak-anak bakal punya kebiasaan berkonsentra pada monitor tv atau layar ponsel serta tak mempunyai hasrat untuk berhubungan dengan beberapa hal lain diluar diri mereka.

2. Anak jadi kesusahan berbicara

Satu riset dikerjakan oleh Common Sense Media serta menemukan kalau 38% anak-anak beruisia dibawah 2 tahun telah memakai gadget, bahkan juga sebelumnya mereka bisa bicara atau jalan.

Anak-anak ini di ketahui mempunyai kesusahan dalam bicara. Oleh American Academy of Pediatrics (AAP), diterangkan kalau di umur itu mereka belum mengerti apa yang ada di layar ponsel walau otak mereka berusaha mengolahnya, disamping itu kekuatan kognitif anak akan tidak berkembang yang bikin mereka susah
bicara.

3. Anak jadi kurang aktif bermain

Waktu anak-anak kecil di beri ponsel mereka bakal terlatih untuk cuma menggunakan mata serta fikiran mereka saja dalam bermain bermacam type games di ponsel.

Anak-anak ini tak terlatih untuk bermain didunia riil. Mereka berasumsi dunia nyata tak semenyenangkan saat mereka on-line di internet memakai ponsel cerdas. Dokter John Ratey dari Harvard menerangkan satu diantara keuntungan anak bermain diluar yaitu badan mereka jadi sehat serta terasa nyaman secara sosial.

Jadi janganlah heran bila anak-anak yang kecanduan games di ponsel cerdas bakal alami perlambatan pertumbuhan serta mempunyai ketahanan tubuh yang rendah.
4. Kesehatan berkurang

Lantaran kurang bergerak, otot pada badan anak-anak jadi tak terlatih mengakibatkan banyak permasalahan kesehatan bermunculan. Satu diantara yang seringkali dihadapi yaitu masalah mata.

Dengan cara psikis anak-anak juga jadi mudah stres serta mudah takut karena semua permainan didalam hp begitu memengaruhi keadaan emosional mereka.

5. Anak-anak menanggung derita penyakit mental

Satu riset pernah dikerjakan oleh satu team bernama PEACH yang mempelajari 1000 orang anak berumur 10 serta 11 tahun.

Hasil riset tunjukkan anak-anak yang bermain hp dua jam lebih setiap hari alami permasalahan psikologis sepeti depresi, kuatir, serta alami pergantian perilaku yang negatif.

Sejatinya anak-anak bermain dengan orangtua serta mendapatkan kasih sayang yang cukup untuk mendukung perkembangan fisik serta mental mereka. Bila di umur yang begitu muda itu, anak-anak sudah aktif bermain ponsel jadi efek yang serius bakal berlangsung baik itu fisik ataupun psikis.

Apabila anda membaca artikel ini, buruan infokan ke rekan, tetangga atau rekan yang mempunyai anak kecil. Beritahu mereka mengenai bahaya smartphone bila dipakai oleh si kecil. Hindarkan serta selamatkan anak-anak kita dari smarphone.

Janganlah lupa bantu sebarkan artikel ini ke teman yang lain!

Comments

Popular posts from this blog

Fakta Ajaib !!! Hanya Dengan Gunakan Resep Alami Ini Hanya Butuh 5 Menit Saja, Paru-Paru Bersih, Batuk Reda, pernapasan Jadi Lancar.. ((Semoga Bermanfaat))

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan yaitu bila perokok - pasif serta aktif, serta masyarakat kota-kota besar butuh membuat perlindungan sistem pernapasan. Hal semacam ini karena kenyataan bila sistem pernapasan mereka yaitu yang paling rawan pada beragam penyakit. Penyakit yang paling umum termasuk juga asma, bronkitis serta bermacam type batuk. Untungnya, ada resep yang membantu untuk bersihkan paru-paru. Sebagian ilmuwan mengemukakan bila beberapa bahan dalam resep ini bahkan juga bisa mencegah kanker. Jadi jangan sampai tunda! Awalilah untuk bersihkan paru-paru Anda dengan resep ini. Bahan  : 1 potong kecil jahe 2 sdt kunyit bubuk 1 liter air 400 gr bawang putih (dikupas serta dipotong jadi empat) 400 gr gula Cara pembuatan : Tuangkan air ke wadah yang pas, panaskan di atas api serta berikanlah gula. Sesudah mulai mendidih, berikanlah bawang putih, jahe parut serta kunyit. Tunggulah hingga mendidih ramuan itu serta tinggal 1/2 sisi. Lalu angkat serta dinginkan hingga suh

Ayah Tampan Kekar Ini Menggendong Anaknya Perbaiki Jendela, Alasannya Sungguh Mengharukanku!

Ayah kekar ini bernama Chen Chien Ren, warna Negara Taiwan, karena mempertimbangkan istrinya yang hendak ujian, tidak bisa menjaga anaknya yang baru berumur 5 bulan, juga karena kondisi ekonomi yang kurang mendukung untuk mencari pengasuh. Ia memutuskan untuk menggendong anaknya di bawah terik sinar matahari untuk memperbaiki jendela. Para jejaring sosial yang mengetahui hal ini mengacungkan jempol dan memuji "Pria yang serius terlihat paling tampan!", "Betapa bahagianya sang istri!", "Pandangan matanya saat memperbaiki jendela terlihat tulus, tidak dibuat-buat!", "Saya terharu melihat hal ini!" Para pengguna jejaring sosial memasukkan foto ini ke Facebook, dengan judul "Saat kulihat sang ayah menerima uang hasil perbaikan jendela tersebut, digunakannya untuk membeli susu bagi anaknya, sungguh terharu sampai menangis!" ▼Ayah kekar ini bekerja keras membanting tulang, demi uang susu untuk sang anak. Karena istrinya saat ini ma

MasyaAllah..Kolestrol Dan Asam Urat Bisa Sembuh Dengan Obat Alami Ini..Tolong Bantu Sebarkan Ya..

Daun sirsak merupakan bagian tumbuhan sirsak yang memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan.  Kandungannya terdiri dari flavonoid, alkaloid, tanin, dan beberapa senyawa lainnya. Flavonoid, satu di antara kandungannya, merupakan metabolit sekunder dan keberadaannya pada daun tanaman dipengaruhi oleh proses fotosintesis sehingga daun muda belum terlalu banyak mengandung flavonoid. Manfaat flavonoid dalam tubuh manusia adalah sebagai antioksidan sehingga sangat baik digunakan untuk mencegah kanker, melindungi struktur sel, dan meningkatkan efektivitas vitamin C. Berikut ini tiga keutamaan daun sirsak lainnya yang penting untuk diketahui: 1. Meringankan wasir Dalam kondisi fatal, wasir akan menyebabkan rektum pasien terasa sangat sakit dan berdarah. Menariknya, penyakit ini dapat diobati dengan daun sirsak. Daun sirsak mengandung zat yang dapat menghentikan perdarahan rektum dan juga membuat otot-otot sekitar dubur menjadi lebih rileks. 2. Mengobati asam urat As