Skip to main content

TOLONG DI SHARE !! Jangan Dibunuh !!! Daun ini Ampuh Obati Diabetes Bisa Kalahkan Obat Dokter,INI RAMUANNYA !!


Daun Insulin dimaksud juga dengan Yakon, nama botaninya Smallanthus sonchifolia, tanaman asal pegunungan Andes, Peru dapat untuk tangani kencing manis atau diabetes (Yakon di baca : yakong).

Ciri - ciri tanamannya mempunyai sedikit manis, resin, serta bunga (serupa dengan violet), mungkin lantaran ada insulin, yang membuahkan rasa manis dari akar dari Elecampane, juga. rimpang berkembang cuma dibawah permukaan tanah serta terus membuahkan tunas antena.

Umbi memiliki kandungan fructooligosaccharide, satu polisakarida diolah terbagi dalam fruktosa.

Fructooligosaccharides mempunyai rasa manis serta mempunyai dampak prebiotik. Tanaman Yacon bisa tumbuh kian lebih dua mtr. tingginya serta membuahkan bunga kuning mencolok pada akhir musim tanam.

Diakui daun insulin bisa turunkan kandungan gula darah dengan cepat serta aman di mengkonsumsi. Pohonnya memiliki bunga berwarna kuning (seperti bunga matahari) serta mudah sekali di tanam. Bisa tumbuh di daerah panas ataupun memiliki nuansa dingin seperti di daerah puncak.

Faedah daun insulin untuk kesehatan terlebih penderita diabetes.
Daun yakon juga memiliki banyak manfaat, seperti :
Juga sebagai obat diabetes
Juga sebagai penguat hati serta obat permasalahan hati
Juga sebagai antimikrobial untuk ginjal serta infeksi kandung kemih
Juga sebagai antioksidan (terlebih pada hati)

Daun yakon bisa turunkan kandungan gula dalam darah. Serta bisa tingkatkan efek insulin serta obat diabetes hingga untuk pengguna daun yakon perlu dikerjakan penelusuran kandungan gula darahnya sebelum dan sepanjang penggunaan daun yakon.

Daun yakon bisa dikonsumsi seperti meminum jamu lewat cara dikeringkan dulu atau daun fresh di rebus lalu airnya diminum 2 hingga 3 kali satu hari satu cangkir.

Di Indonesia telah ada yang jual teh yakon, yakni daun yakon yang telah dikeringkan hingga mempermudah customer untuk meminumnya.

Bagaimanakah Yakon atau Smallanthus sonchifolia bisa mengobati diabetes? Menurut Dr Sri Widowati, peneliti di Balai Besar Riset serta Pengembangan Pascapanen Pertanian Bogor, yakon kaya insulin yang unit-unitnya terbagi dalam gula-gula fruktosa yg tidak bisa diolah oleh enzim pencernaan namun difermentasi oleh usus besar.

Oleh karenanya mengkonsumsi yakon tidak mungkin meningkatkan kandungan gula dalam darah.

Dampak hipoglikemik-penurun gula darah-yakon juga diuji oleh Manuel J. Aybar dari Departamento de Biologia del Desarrollo, Universidad Nacional de Tucuma, Argentina.

Sejumlah 20 gr daun Yakon kering dicampurkan pada 200 ml air yang dididihkan sepanjang 20 menit. Sesudah dingin, ramuan disaring.

Lima daun arboloco-sebutan yakon di Kolombia-dijemur terbalik.

Sesudah kering, digerus sampai membuahkan 15 gr. Serbuk daun tanaman itu dicampurkan dalam 600 ml air mendidih.

Air berwarna hijau pekat itu diminum 3 kali satu hari : pagi, siang, serta malam. Selain itu anda bisa rutin mengkonsumsi daun yakon (agrobisnisinfo. com)

Comments

Popular posts from this blog

Ayah Tampan Kekar Ini Menggendong Anaknya Perbaiki Jendela, Alasannya Sungguh Mengharukanku!

Ayah kekar ini bernama Chen Chien Ren, warna Negara Taiwan, karena mempertimbangkan istrinya yang hendak ujian, tidak bisa menjaga anaknya yang baru berumur 5 bulan, juga karena kondisi ekonomi yang kurang mendukung untuk mencari pengasuh. Ia memutuskan untuk menggendong anaknya di bawah terik sinar matahari untuk memperbaiki jendela. Para jejaring sosial yang mengetahui hal ini mengacungkan jempol dan memuji "Pria yang serius terlihat paling tampan!", "Betapa bahagianya sang istri!", "Pandangan matanya saat memperbaiki jendela terlihat tulus, tidak dibuat-buat!", "Saya terharu melihat hal ini!" Para pengguna jejaring sosial memasukkan foto ini ke Facebook, dengan judul "Saat kulihat sang ayah menerima uang hasil perbaikan jendela tersebut, digunakannya untuk membeli susu bagi anaknya, sungguh terharu sampai menangis!" ▼Ayah kekar ini bekerja keras membanting tulang, demi uang susu untuk sang anak. Karena istrinya saat ini ma

Fakta Ajaib !!! Hanya Dengan Gunakan Resep Alami Ini Hanya Butuh 5 Menit Saja, Paru-Paru Bersih, Batuk Reda, pernapasan Jadi Lancar.. ((Semoga Bermanfaat))

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan yaitu bila perokok - pasif serta aktif, serta masyarakat kota-kota besar butuh membuat perlindungan sistem pernapasan. Hal semacam ini karena kenyataan bila sistem pernapasan mereka yaitu yang paling rawan pada beragam penyakit. Penyakit yang paling umum termasuk juga asma, bronkitis serta bermacam type batuk. Untungnya, ada resep yang membantu untuk bersihkan paru-paru. Sebagian ilmuwan mengemukakan bila beberapa bahan dalam resep ini bahkan juga bisa mencegah kanker. Jadi jangan sampai tunda! Awalilah untuk bersihkan paru-paru Anda dengan resep ini. Bahan  : 1 potong kecil jahe 2 sdt kunyit bubuk 1 liter air 400 gr bawang putih (dikupas serta dipotong jadi empat) 400 gr gula Cara pembuatan : Tuangkan air ke wadah yang pas, panaskan di atas api serta berikanlah gula. Sesudah mulai mendidih, berikanlah bawang putih, jahe parut serta kunyit. Tunggulah hingga mendidih ramuan itu serta tinggal 1/2 sisi. Lalu angkat serta dinginkan hingga suh

MasyaAllah..Kolestrol Dan Asam Urat Bisa Sembuh Dengan Obat Alami Ini..Tolong Bantu Sebarkan Ya..

Daun sirsak merupakan bagian tumbuhan sirsak yang memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan.  Kandungannya terdiri dari flavonoid, alkaloid, tanin, dan beberapa senyawa lainnya. Flavonoid, satu di antara kandungannya, merupakan metabolit sekunder dan keberadaannya pada daun tanaman dipengaruhi oleh proses fotosintesis sehingga daun muda belum terlalu banyak mengandung flavonoid. Manfaat flavonoid dalam tubuh manusia adalah sebagai antioksidan sehingga sangat baik digunakan untuk mencegah kanker, melindungi struktur sel, dan meningkatkan efektivitas vitamin C. Berikut ini tiga keutamaan daun sirsak lainnya yang penting untuk diketahui: 1. Meringankan wasir Dalam kondisi fatal, wasir akan menyebabkan rektum pasien terasa sangat sakit dan berdarah. Menariknya, penyakit ini dapat diobati dengan daun sirsak. Daun sirsak mengandung zat yang dapat menghentikan perdarahan rektum dan juga membuat otot-otot sekitar dubur menjadi lebih rileks. 2. Mengobati asam urat As