Skip to main content

Mendunia! Kisah Kucing di Jawa Tengah Tunggui Makam Tuannya


Ternyata tidak manusia saja yang bisa merasakan kesedihan mendalam ketika ditinggal orang terkasih. Seekor kucing pun bisa berduka atas kematian pemiliknya.
Dan itulah yang terjadi di Jawa Tengah. Seekor kucing sudah hampir setahun mendekam di atas sebuah makam. Kucing itu menghabiskan hari-harinya di atas pusara itu.
Kisah ini sudah ramai diberitakan media nasional. Dan cerita mengharukan ini kemudian mendunia. Diangkat oleh media asing, Mirror. “ Heartbroken cat spends YEAR living by dead owner's grave,” demikian judul artikel media Inggris itu.
Kucing yang tengah berduka itu saban hari trdengar “ mengeong” dari atas pusara. Kuburan itu merupakan tempat peristirahatan terakhir Ibu Kundari, yang wafat beberapa waktu lalu.

Setahun Kemudian, Kucing Itu Masih...

Seorang warga yang lewat, Keli Keningau Prayitno (28), mencoba mengadopsi kucing itu. Namun hewan lucu itu kembali ke tempatnya semula –sambil memeluk nisan makam Ibu Kundari.
Hebatnya, kucing itu setiap hari pulang ke bekas tempat tinggalnya dan diberi makan oleh anak-anak Ibu Kundari. Setelah itu, kucing tersebut selalu kembali ke kuburan.
Meskipun diberi makanan dan air oleh orang yang lewat, kucing itu menolak untuk meninggalkan kubur tuannya. Ia berguling di atas tanah kubur Ibu Kundari dan memilih tidur di sana setiap malam.
" Sejak pemiliknya meninggal kucing itu tinggal di sini, di kuburan. Ia tidak ingin pulang dan telah berada di sini selama hampir satu tahun. Saya pikir ia kesepian. Saya coba untuk membantu, tetapi setiap kali ia selalu kembali ke tempat yang sama," kata Keli.
" Saya melihatnya setiap hari dan ia selalu ada di sana, tapi kadang-kadang menghilang beberapa jam kemudian kembali," tambah Keli.
Keli merasa iba sekaligus takjub terhadap kedekatan kucing itu dengan pemiliknya. Meskipun Keli menawarkan rumah baru, namun setahun kemudian kucing itu masih terlihat di kubur Ibu Kundari setiap hari.
" Kami mengambil beberapa makanan dan air untuk kucing itu tapi ia masih suka pulang. Ia berada di kuburan sehari-hari," kata Keli.

Binatang Setia Lainnya

Bukan kali ini saja hewan peliharaan menunjukkan kesetiaan yang luar biasa kepada tuannya.
Bulan lalu, seekor anjing berusia tiga tahun di Thailand menunggu tuannya menemukan dirinya yang hilang selama satu tahun di pinggir jalan.
Anjing, bernama Jaow Loung, itu jatuh dari kendaraan dan menunggu dengan sabar untuk bertemu kembali dengan tuannya. Sayang, ia terbunuh oleh sebuah mobil yang melintas pada tanggal 25 September
Kisahnya hampir sama dengan seekor anjing di Jepang. Setiap hari, selama sembilan tahun, anjing tersebut menunggu kereta yang membawa pemiliknya Hidesabur Ueno yang sebenarnya sudah meninggal.

Comments

Popular posts from this blog

Ayah Tampan Kekar Ini Menggendong Anaknya Perbaiki Jendela, Alasannya Sungguh Mengharukanku!

Ayah kekar ini bernama Chen Chien Ren, warna Negara Taiwan, karena mempertimbangkan istrinya yang hendak ujian, tidak bisa menjaga anaknya yang baru berumur 5 bulan, juga karena kondisi ekonomi yang kurang mendukung untuk mencari pengasuh. Ia memutuskan untuk menggendong anaknya di bawah terik sinar matahari untuk memperbaiki jendela. Para jejaring sosial yang mengetahui hal ini mengacungkan jempol dan memuji "Pria yang serius terlihat paling tampan!", "Betapa bahagianya sang istri!", "Pandangan matanya saat memperbaiki jendela terlihat tulus, tidak dibuat-buat!", "Saya terharu melihat hal ini!" Para pengguna jejaring sosial memasukkan foto ini ke Facebook, dengan judul "Saat kulihat sang ayah menerima uang hasil perbaikan jendela tersebut, digunakannya untuk membeli susu bagi anaknya, sungguh terharu sampai menangis!" ▼Ayah kekar ini bekerja keras membanting tulang, demi uang susu untuk sang anak. Karena istrinya saat ini ma

Fakta Ajaib !!! Hanya Dengan Gunakan Resep Alami Ini Hanya Butuh 5 Menit Saja, Paru-Paru Bersih, Batuk Reda, pernapasan Jadi Lancar.. ((Semoga Bermanfaat))

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan yaitu bila perokok - pasif serta aktif, serta masyarakat kota-kota besar butuh membuat perlindungan sistem pernapasan. Hal semacam ini karena kenyataan bila sistem pernapasan mereka yaitu yang paling rawan pada beragam penyakit. Penyakit yang paling umum termasuk juga asma, bronkitis serta bermacam type batuk. Untungnya, ada resep yang membantu untuk bersihkan paru-paru. Sebagian ilmuwan mengemukakan bila beberapa bahan dalam resep ini bahkan juga bisa mencegah kanker. Jadi jangan sampai tunda! Awalilah untuk bersihkan paru-paru Anda dengan resep ini. Bahan  : 1 potong kecil jahe 2 sdt kunyit bubuk 1 liter air 400 gr bawang putih (dikupas serta dipotong jadi empat) 400 gr gula Cara pembuatan : Tuangkan air ke wadah yang pas, panaskan di atas api serta berikanlah gula. Sesudah mulai mendidih, berikanlah bawang putih, jahe parut serta kunyit. Tunggulah hingga mendidih ramuan itu serta tinggal 1/2 sisi. Lalu angkat serta dinginkan hingga suh

MasyaAllah..Kolestrol Dan Asam Urat Bisa Sembuh Dengan Obat Alami Ini..Tolong Bantu Sebarkan Ya..

Daun sirsak merupakan bagian tumbuhan sirsak yang memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan.  Kandungannya terdiri dari flavonoid, alkaloid, tanin, dan beberapa senyawa lainnya. Flavonoid, satu di antara kandungannya, merupakan metabolit sekunder dan keberadaannya pada daun tanaman dipengaruhi oleh proses fotosintesis sehingga daun muda belum terlalu banyak mengandung flavonoid. Manfaat flavonoid dalam tubuh manusia adalah sebagai antioksidan sehingga sangat baik digunakan untuk mencegah kanker, melindungi struktur sel, dan meningkatkan efektivitas vitamin C. Berikut ini tiga keutamaan daun sirsak lainnya yang penting untuk diketahui: 1. Meringankan wasir Dalam kondisi fatal, wasir akan menyebabkan rektum pasien terasa sangat sakit dan berdarah. Menariknya, penyakit ini dapat diobati dengan daun sirsak. Daun sirsak mengandung zat yang dapat menghentikan perdarahan rektum dan juga membuat otot-otot sekitar dubur menjadi lebih rileks. 2. Mengobati asam urat As