Skip to main content

Allahu Akbar !! Wanita Jepang Masuk Islam sambil Menangis di Depan Dr Zakir Naik


Dua wanita Jepang, Shiho Yamamoto dan Ayaka Fujiwara, mengajukan pertanyaan kepada Dr Zakir Naik dalam sebuah forum terbuka. Tak disangka, jawaban Dr Zakir Naik membuat Shiho Yamamoto masuk Islam dalam suasana yang mengharukan.
“Aku punya pertanyaan, aku ingin tahu apa tujuannya Tuhan menciptakan manusia? Apa yang diinginkan-Nya dari kita? Dan aku menonton salah satu ceramahmu di Youtube, kau menjawab bahwa kita semua memilih menjadi manusia. Tapi sebelum itu, kenapa Tuhan menciptakan manusia sebagai pilihan bagi kita?” kata Shiho Yamamoto.
“Pertanyaan yang sangat bagus,” kata Dr Zakir Naik mengawali jawabannya.
“Saudari ini bertanya apa tujuan dari penciptaan kita di dunia dan kenapa Tuhan menciptakan manusia.
Manusia adalah salah satu makhluk Tuhan yang terbaik. Semua ciptaan Tuhan, misalnya malaikat. Malaikat selalu mematuhi Tuhan. Apa yang difirmankan-Nya, selalu dipatuhi. Mereka tidak memiliki pilihan kecuali patuh 100%.
Kita sebagai manusia diberikan kehendak bebas oleh Tuhan. Kau bisa memilih patuh atau kau bisa tidak mematuhi. Jadi kita adalah ciptaan yang berbeda. Itu artinya makhluk-makhluk lain taat 100%. Kita sebagai manusia punya pilihan untuk taat atau tidak taat. Jadi para malaikat lulus. Gunung juga muslim, lulus.
Sementara manusia punya dua pilihan. Jika kita patuh sementara punya kehendak bebas, kita bisa menjadi lebih tinggi daripada malaikat. Jika kau tidak taat, kau seperti setan.
Jadi Tuhan telah bertanya, “Siapa yang ingin jadi manusia?”. Quran berkata kitalah yang bodoh.
Sang guru berkata, “Tidak perlu ujian, aku langsung meluluskanmu dengan nilai 40. Mereka yang ikut ujian bisa mendapat lebih, bisa dapat 90, 60 atau 10. Mereka yang ikut ujian, langsung dapat 40.”
Quran berkata, kitalah yang bodoh. Kita ingin mendapat nilai lebih, “oke aku mau ikut”.”
Kemudian Dr Zakir Naik menjelaskan surat Al A’raf ayat 172.
Setelah itu Dr Zakir Naik menjelaskan tujuan penciptaan manusia dalam Surat Adz Dzariyat ayat 56.
Setelah panjang lebar Dr Zakir Naik menerangkan, wanita itu kemudian sependapat. Bahkan ketika ditanya oleh Dr Zakir Naik apakah ia yakin Tuhan itu satu, gadis itu mengatakan yakin. Apakah ia yakin Muhammad adalah utusan Tuhan, ia pun yakin.
Ketika ditawari untuk mengucapkan syahadat, gadis Jepang itu menangis. Ia menirukan syahadat yang diucapkan oleh Dr Zakir Naik.
“Alhamdulillah, saudari kita ini telah menjadi muslim,” kata Dr Zakir Naik disambut takbir penonton.
Tonton Video nya : >> LIHAT VIDEO <<

Comments

Popular posts from this blog

Ayah Tampan Kekar Ini Menggendong Anaknya Perbaiki Jendela, Alasannya Sungguh Mengharukanku!

Ayah kekar ini bernama Chen Chien Ren, warna Negara Taiwan, karena mempertimbangkan istrinya yang hendak ujian, tidak bisa menjaga anaknya yang baru berumur 5 bulan, juga karena kondisi ekonomi yang kurang mendukung untuk mencari pengasuh. Ia memutuskan untuk menggendong anaknya di bawah terik sinar matahari untuk memperbaiki jendela. Para jejaring sosial yang mengetahui hal ini mengacungkan jempol dan memuji "Pria yang serius terlihat paling tampan!", "Betapa bahagianya sang istri!", "Pandangan matanya saat memperbaiki jendela terlihat tulus, tidak dibuat-buat!", "Saya terharu melihat hal ini!" Para pengguna jejaring sosial memasukkan foto ini ke Facebook, dengan judul "Saat kulihat sang ayah menerima uang hasil perbaikan jendela tersebut, digunakannya untuk membeli susu bagi anaknya, sungguh terharu sampai menangis!" ▼Ayah kekar ini bekerja keras membanting tulang, demi uang susu untuk sang anak. Karena istrinya saat ini ma

Fakta Ajaib !!! Hanya Dengan Gunakan Resep Alami Ini Hanya Butuh 5 Menit Saja, Paru-Paru Bersih, Batuk Reda, pernapasan Jadi Lancar.. ((Semoga Bermanfaat))

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan yaitu bila perokok - pasif serta aktif, serta masyarakat kota-kota besar butuh membuat perlindungan sistem pernapasan. Hal semacam ini karena kenyataan bila sistem pernapasan mereka yaitu yang paling rawan pada beragam penyakit. Penyakit yang paling umum termasuk juga asma, bronkitis serta bermacam type batuk. Untungnya, ada resep yang membantu untuk bersihkan paru-paru. Sebagian ilmuwan mengemukakan bila beberapa bahan dalam resep ini bahkan juga bisa mencegah kanker. Jadi jangan sampai tunda! Awalilah untuk bersihkan paru-paru Anda dengan resep ini. Bahan  : 1 potong kecil jahe 2 sdt kunyit bubuk 1 liter air 400 gr bawang putih (dikupas serta dipotong jadi empat) 400 gr gula Cara pembuatan : Tuangkan air ke wadah yang pas, panaskan di atas api serta berikanlah gula. Sesudah mulai mendidih, berikanlah bawang putih, jahe parut serta kunyit. Tunggulah hingga mendidih ramuan itu serta tinggal 1/2 sisi. Lalu angkat serta dinginkan hingga suh

MasyaAllah..Kolestrol Dan Asam Urat Bisa Sembuh Dengan Obat Alami Ini..Tolong Bantu Sebarkan Ya..

Daun sirsak merupakan bagian tumbuhan sirsak yang memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan.  Kandungannya terdiri dari flavonoid, alkaloid, tanin, dan beberapa senyawa lainnya. Flavonoid, satu di antara kandungannya, merupakan metabolit sekunder dan keberadaannya pada daun tanaman dipengaruhi oleh proses fotosintesis sehingga daun muda belum terlalu banyak mengandung flavonoid. Manfaat flavonoid dalam tubuh manusia adalah sebagai antioksidan sehingga sangat baik digunakan untuk mencegah kanker, melindungi struktur sel, dan meningkatkan efektivitas vitamin C. Berikut ini tiga keutamaan daun sirsak lainnya yang penting untuk diketahui: 1. Meringankan wasir Dalam kondisi fatal, wasir akan menyebabkan rektum pasien terasa sangat sakit dan berdarah. Menariknya, penyakit ini dapat diobati dengan daun sirsak. Daun sirsak mengandung zat yang dapat menghentikan perdarahan rektum dan juga membuat otot-otot sekitar dubur menjadi lebih rileks. 2. Mengobati asam urat As