Skip to main content

Biar Enggak Merasa Stres, Kita Harus Punya Sedikit Rasa “Bodo Amat” Terhadap Apapun


Sesekali kamu perlu berpikir “bodo amat” sama apa yang dikatan orang lain, karena memang kamu tidak perlu menjadi seperti yang dinginkan orang lain agar terlihat menyenagkan bagi mereka. Akan terlalu munafik jika kita terus berusaha untuk menyenangkan semua orang.
Memikirkan dan melakuakn seperti apa yang diinginkan orang lain hanya akan mebuat kamu merasa stres, selagi apa yang kamu lakukan benar dan tidak melukai orang lain “bodo amat” sama anggapan orang lain.

Kamu Tidak Perlu Merasa Bersalah Jika Menjadi Dirimu Sendiri Selama Itu Tidak Menyakiti Orang Lain

Tampilah seperti apa adanya kamu, perlihatkan dirimu yang sesungguhnya, tidak masalah jika banyak yang tidak suka yang penting kamu tidak menyakiti mereka. Kamu tidak perlu terlihat baik atau terlihat sama seperti mereka agar mereka senang melihatnya.

Tidak Perlu Peduli Sama Apa Yang Orang Pikirkan Selama Apa Yang Kamu Lakukan Sudah Benar

Selagi apa yang kamu lakukan sudah benar maka jangan peduli dengan apa yang mereka pikirkan tentang dirimu. Mau berpikir buruk atau tidak tak perlu kamu pikirkan agar tak menambah beban pikiran.

Tidak Perlu Menjelaskan Tentang Dirimu Biarkan Orang-Orang Melihat Dirimu Seperti Yang Mereka Pikirkan

Biarkan mereka berpikir buruk tentangmu seperti prasangka buruk mereka, kamu tetap akan selalu terlihat baik bagi mereka yang berprasangka dan berpikir baik tentang orang lain. Toh kamu tidak akan menjadi buruk seperti yang dipikirkan orang yang melihatmu buruk.

Tidak Penting Mengenai Apa Yang Mereka Pikirkan Yang Terpenting Adalah Apa Yang Bisa Kamu Buktikan

Tentang keraguan mereka akan kemampuanmu, akan kualitasmu atas gagasanmu dan juga cita-citamu, jangan pedulikan itu semua. Jangan pedulikan mereka yang merendahkanmu, meraguimu dan memandangmu sebelah mata, yang terpenting adalah membuktikan apa yang mereka anggap remeh.

Kamu Tidak Perlu Kelihatan Sama Seperti Kebanyakan Orang Karena Menjadi Lain Juga Tak Menghalangimu Untuk Merasa Bahagia Seperti Mereka

Terlihat sama seperti kebanyakan orang itu tidak menarik sekalipun terlihat sama membuatmu terlihat bahagia seperti mereka. Karena yang terlihat bahagia belum tentu benar-benar bahagia. Dan tidak terlihat sama masih tetap bisa membuatmu terlihat bahagia.

Bodo Amat Sama Apa Yang Mereka Katakan Karena Bahagia Itu Tidak Seperti Yang Mereka Katakan Tapi Seperti Yang Kamu Rasakan

Mau mereka menyebutmu bodoh, gila, tidak waras, mau mereka bilang kamu bermimpi, menghayal tidak masalah, karena mereka tidak tau apa yang kamu rasakan, karena mereka tidak tau hal-hal yang dipandang remeh dan tak ada gunanya itu adalah sesuatu yang menyenagkan bagi dirimu. Bahagia itu seperti yang kamu rasakan bukan seperti yang mereka pikirkan.

Tapi Jangan Lupa Untuk Tetap Mendengarkan Nasehat Ya, Jangan Bodoh Amat Sama Yang Bersifat Nasehat

Dengarkan jika itu berbentuk nasehat karena sangat bermanfaat bagimu, jika hanya ingin menjatuhkanmu atau menyepelekanmu abaikan saja karena mereka hanya ingin menghalangimu. Kamu pasti bisa mebedakan mana kritik yang membangun dan mana kritik yang menjatuhkan.

Comments

Popular posts from this blog

Ayah Tampan Kekar Ini Menggendong Anaknya Perbaiki Jendela, Alasannya Sungguh Mengharukanku!

Ayah kekar ini bernama Chen Chien Ren, warna Negara Taiwan, karena mempertimbangkan istrinya yang hendak ujian, tidak bisa menjaga anaknya yang baru berumur 5 bulan, juga karena kondisi ekonomi yang kurang mendukung untuk mencari pengasuh. Ia memutuskan untuk menggendong anaknya di bawah terik sinar matahari untuk memperbaiki jendela. Para jejaring sosial yang mengetahui hal ini mengacungkan jempol dan memuji "Pria yang serius terlihat paling tampan!", "Betapa bahagianya sang istri!", "Pandangan matanya saat memperbaiki jendela terlihat tulus, tidak dibuat-buat!", "Saya terharu melihat hal ini!" Para pengguna jejaring sosial memasukkan foto ini ke Facebook, dengan judul "Saat kulihat sang ayah menerima uang hasil perbaikan jendela tersebut, digunakannya untuk membeli susu bagi anaknya, sungguh terharu sampai menangis!" ▼Ayah kekar ini bekerja keras membanting tulang, demi uang susu untuk sang anak. Karena istrinya saat ini ma

Fakta Ajaib !!! Hanya Dengan Gunakan Resep Alami Ini Hanya Butuh 5 Menit Saja, Paru-Paru Bersih, Batuk Reda, pernapasan Jadi Lancar.. ((Semoga Bermanfaat))

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan yaitu bila perokok - pasif serta aktif, serta masyarakat kota-kota besar butuh membuat perlindungan sistem pernapasan. Hal semacam ini karena kenyataan bila sistem pernapasan mereka yaitu yang paling rawan pada beragam penyakit. Penyakit yang paling umum termasuk juga asma, bronkitis serta bermacam type batuk. Untungnya, ada resep yang membantu untuk bersihkan paru-paru. Sebagian ilmuwan mengemukakan bila beberapa bahan dalam resep ini bahkan juga bisa mencegah kanker. Jadi jangan sampai tunda! Awalilah untuk bersihkan paru-paru Anda dengan resep ini. Bahan  : 1 potong kecil jahe 2 sdt kunyit bubuk 1 liter air 400 gr bawang putih (dikupas serta dipotong jadi empat) 400 gr gula Cara pembuatan : Tuangkan air ke wadah yang pas, panaskan di atas api serta berikanlah gula. Sesudah mulai mendidih, berikanlah bawang putih, jahe parut serta kunyit. Tunggulah hingga mendidih ramuan itu serta tinggal 1/2 sisi. Lalu angkat serta dinginkan hingga suh

MasyaAllah..Kolestrol Dan Asam Urat Bisa Sembuh Dengan Obat Alami Ini..Tolong Bantu Sebarkan Ya..

Daun sirsak merupakan bagian tumbuhan sirsak yang memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan.  Kandungannya terdiri dari flavonoid, alkaloid, tanin, dan beberapa senyawa lainnya. Flavonoid, satu di antara kandungannya, merupakan metabolit sekunder dan keberadaannya pada daun tanaman dipengaruhi oleh proses fotosintesis sehingga daun muda belum terlalu banyak mengandung flavonoid. Manfaat flavonoid dalam tubuh manusia adalah sebagai antioksidan sehingga sangat baik digunakan untuk mencegah kanker, melindungi struktur sel, dan meningkatkan efektivitas vitamin C. Berikut ini tiga keutamaan daun sirsak lainnya yang penting untuk diketahui: 1. Meringankan wasir Dalam kondisi fatal, wasir akan menyebabkan rektum pasien terasa sangat sakit dan berdarah. Menariknya, penyakit ini dapat diobati dengan daun sirsak. Daun sirsak mengandung zat yang dapat menghentikan perdarahan rektum dan juga membuat otot-otot sekitar dubur menjadi lebih rileks. 2. Mengobati asam urat As