Skip to main content

Fokuslah Pada Masa Depanmu Biarkan Masa Lalumu Menjadi Masa Bodoh


Masalalu itu biasanya tentang mantan, tapi bisa juga tentang pribadimu (pergaulan/prilaku) tapi sangat mungkin dua-duanya sekaligus. Masa lalu itu ada yang menyakitkan ada yang membahagiakan.
Seperti apapun masa lalumu biarkanlah menjadi masalalu, bersikaplah masa bodoh dengan semua masa lalumu terutama yang menyakitkanmu, yang seakan menghalangimu untuk bahagia dimasa depan. Karena seindah apapun masalu, tetaplah akan menjadi sebuah kenangan yang tak akan pernah bisa terulang kembali.

Seburuk Dan Sekelam Apa Pun Masa Lalumu, Masa Depanmu Masih Tetap Suci

Seburuk apapun kamu menjalani kehidupanmu, tingkah lakumu, pekerjaanmu dihari kemarin atau dimasa lalumu, kamu tetap memiliki kesempatan untuk menjalani kehidupan yang lebih baik di hari yang akan datang.
Kamu masih punya kesempatan untuk mengubah dirimu dan masa depanmu menjadi lebih baik bahakan melebihi orang yang saat ini kamu anggap hidupnya sangat sempurna. Masa depanmu tidak akanmungkin kelam seperti masa lalumu, semangatlah untuk mengubah kehidupanmu agar menjadi lebih baik.

Katakan Selamat Tinggal Pada Hal-Hal Yang Menyakitkan Dimasa Lalumu Termasuk Sama Mantanmu Yang Menyakiti Dirimu

Mulai dari sekarang cobalah untuk mengatakan selamat tinggal pada hal-hal yang menyakiti dirimu, terutama mantanmu yang hanya menyia-nyiakan kesetian dan ketulusanmu. Katakan pula selamat tinggal pada kehidupan yang menyedihkan bahwa esok kamu pasti bisa melupakan dan tak akan sakit lagi dengan semua yang menyebabkan dirimu merasakan sulit menjalani hidup.

Masalalumu Biarkan Menjadi Masa Lalu, Walau Bagaimanapun Tidak Akan Bisa Diperbaiki Tapi Masa Depanmu Tetap Bisa Kamu Perbaiki

Jangan pernah terpaku pada masa lalu, seburuk apapun itu, jangan pernah berpikir ingin kembali pada masa lalu karena alasan ingin memperbaiki apa yang salah, karena seberapa besar inginmu tetap saja tak ada satu orangpun yang mampu kembali ke masa lalu. Kalaupun kamu melakukan hal-hal yang salah dimasa lalu cukuplah kamu menyesalinya dan jangan pernah memikirkannya lagi dan jangan pernah mengulangnya lagi.

Orang Lain Mungkin Akan Menilaimu Dari Masa Lalumu, Tapi Masa Bodoh Dengan Penilaian Orang Lain Yang Penting Kamu Sudah Berubah

Orang lain memang cendrung menilai seseorang dari masa lalunya, tapi masa bodoh dengan penilain orang lain dan masa bodolah dengan masa lalumu itu, yang terpenting adalah kamu saat ini kamu sudah berubah menjadi lebih baik.
Walau bagaimanapun kita tidak tinggal dimasa lalu tapi kita hidup dimasa depan. Lagian semua orang itu pasti punya masa lalu ada yang baik dan buruk tapi semua orang bisa berubah bukan, kenapa mesti takut dengan penilaian orang lain.

Masalalumu Mungkin Akan Terus Melekat Denganmu Tapi Masa Lalumu Tidak Bisa Menjadi Identitasmu

Iya masa lalu akan terus disandangkan dengan kehidupan sehari-harimu, apa lagi kamu pernah menjalani kehidupan yang kelam dan menyakitkan, namun seburuk dan sekelam apapun kehidupanmu dimasa lalu dia tidak akan pernah bisa menjadi identitas atau ciri kahas untukkehidupanmu dimasa yang akan datang.

Fokuslah Pada Masa Depanmu Biarkan Masa Lalumu Menjadi Masa Bodoh

Fokuslah pada masa depanmu, pada masa depan yang lebih baik dan membahagiakan. Biarkan masa lalumu menjadi masa lalu, masa bodoh sama masa lalu itu. Masa bodoh sama mantan yang nyakitin kamu, masa bodoh sama orang-orang yang menyakiti dan akan menyakitimu. Fokuslah pada masa depanmu, pada hidup yang lebih membahagiakan dan lebih layak.

Comments

Popular posts from this blog

Ayah Tampan Kekar Ini Menggendong Anaknya Perbaiki Jendela, Alasannya Sungguh Mengharukanku!

Ayah kekar ini bernama Chen Chien Ren, warna Negara Taiwan, karena mempertimbangkan istrinya yang hendak ujian, tidak bisa menjaga anaknya yang baru berumur 5 bulan, juga karena kondisi ekonomi yang kurang mendukung untuk mencari pengasuh. Ia memutuskan untuk menggendong anaknya di bawah terik sinar matahari untuk memperbaiki jendela. Para jejaring sosial yang mengetahui hal ini mengacungkan jempol dan memuji "Pria yang serius terlihat paling tampan!", "Betapa bahagianya sang istri!", "Pandangan matanya saat memperbaiki jendela terlihat tulus, tidak dibuat-buat!", "Saya terharu melihat hal ini!" Para pengguna jejaring sosial memasukkan foto ini ke Facebook, dengan judul "Saat kulihat sang ayah menerima uang hasil perbaikan jendela tersebut, digunakannya untuk membeli susu bagi anaknya, sungguh terharu sampai menangis!" ▼Ayah kekar ini bekerja keras membanting tulang, demi uang susu untuk sang anak. Karena istrinya saat ini ma

Fakta Ajaib !!! Hanya Dengan Gunakan Resep Alami Ini Hanya Butuh 5 Menit Saja, Paru-Paru Bersih, Batuk Reda, pernapasan Jadi Lancar.. ((Semoga Bermanfaat))

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan yaitu bila perokok - pasif serta aktif, serta masyarakat kota-kota besar butuh membuat perlindungan sistem pernapasan. Hal semacam ini karena kenyataan bila sistem pernapasan mereka yaitu yang paling rawan pada beragam penyakit. Penyakit yang paling umum termasuk juga asma, bronkitis serta bermacam type batuk. Untungnya, ada resep yang membantu untuk bersihkan paru-paru. Sebagian ilmuwan mengemukakan bila beberapa bahan dalam resep ini bahkan juga bisa mencegah kanker. Jadi jangan sampai tunda! Awalilah untuk bersihkan paru-paru Anda dengan resep ini. Bahan  : 1 potong kecil jahe 2 sdt kunyit bubuk 1 liter air 400 gr bawang putih (dikupas serta dipotong jadi empat) 400 gr gula Cara pembuatan : Tuangkan air ke wadah yang pas, panaskan di atas api serta berikanlah gula. Sesudah mulai mendidih, berikanlah bawang putih, jahe parut serta kunyit. Tunggulah hingga mendidih ramuan itu serta tinggal 1/2 sisi. Lalu angkat serta dinginkan hingga suh

MasyaAllah..Kolestrol Dan Asam Urat Bisa Sembuh Dengan Obat Alami Ini..Tolong Bantu Sebarkan Ya..

Daun sirsak merupakan bagian tumbuhan sirsak yang memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan.  Kandungannya terdiri dari flavonoid, alkaloid, tanin, dan beberapa senyawa lainnya. Flavonoid, satu di antara kandungannya, merupakan metabolit sekunder dan keberadaannya pada daun tanaman dipengaruhi oleh proses fotosintesis sehingga daun muda belum terlalu banyak mengandung flavonoid. Manfaat flavonoid dalam tubuh manusia adalah sebagai antioksidan sehingga sangat baik digunakan untuk mencegah kanker, melindungi struktur sel, dan meningkatkan efektivitas vitamin C. Berikut ini tiga keutamaan daun sirsak lainnya yang penting untuk diketahui: 1. Meringankan wasir Dalam kondisi fatal, wasir akan menyebabkan rektum pasien terasa sangat sakit dan berdarah. Menariknya, penyakit ini dapat diobati dengan daun sirsak. Daun sirsak mengandung zat yang dapat menghentikan perdarahan rektum dan juga membuat otot-otot sekitar dubur menjadi lebih rileks. 2. Mengobati asam urat As